Daftar Warna Mobil Brio Paling Baru dan Lengkap

758 views

Mau beli brio? Sepertinya hal yang sering menjadi kesulitan banyak orang selama ini adalah bingung warna mobil brio. Ya wajar sih karena memang ada banyak pilihan warna yang bisa dipilih. Karena memang banyak, kadang bingung juga sih mau pilih mana. Benar begitu? Ya sih begitu, tapi coba deh sesuaikan dengan apa yang kamu suka. Jadi bayangkan saat pake tuh mobil, kamu memang akan  terlihat lebih keren.

Brio memang menjadi salah satu produk hondar pesaing dari mobil murah agya dan juga ayla. Namun gue pikir sih brio ini lebih keren dibanding dengan yang lainnya, harganya juga gak kalah keren. Bahkan warnaa kuning di  RS 2018, wow amazing banget deh. Gue suka banget dan juga mimpi dan berkeinginan untuk membelinya kalau punya duit nanti.. doain ya..  hehe

 

Warna Honda Brio Paling Laris

Sebelum coba gue paparin beberapa warna yang tersedia, ada beberapa warna yang kiranya memang favorit banget  deh. Ya, bisa kita lihat di jalanan warna apa saja sih yang laris. Tentu ada banyak pilihan warnanya, namun sepertinya yang banyak gue  temui di pasaran ada  beberapa saja  sepertinya. Beberapa diantaranya adalah:

  • Brio white
  • Brio red
  • Brio yellow

Emang sih ada warna lain juga, namun sepertinya tiga warna diatas yang paling populer selama ini. bahkan  banyak  sekali  yang  memang menggunakan itu di jalanan, bener  gak sih?  Cobe deh cek aja dulu dengan seksama.

Beragam Pilihan Warna Honda Brio 2018

Oke deh gue langsung saja informasikan daftar warna mobil brio terbaru 2018 yang bisa kamu pilih. ya, kalau varian  atau tipe itu bebas terserah kamu bro apa warna honda brio rs 2018, warna all new brio rs 2018 dan juga yang  lainnya. Jika memang anda mau tahu manakah warna mobil brio rs terbaru 2018 yang bagus, kamu bisa simak beberapa pilihan variannya sebagai berikut dari 2016 sampai 2018:

  1. Crystal Black Pearl
  2. Phoenix Orange Pearl
  3. Taffeta white
  4. Passion Red Pearl
  5. Attarck Yellow Metalic
  6. Lunar Silver Metalic
  7. Ralye Red
  8. Modern Steel Metalic

Warna Mobil Brio

Nah banyak banget kan pilihan warna honda brio 2018 yang bisa kamu pilih. silahkan kamu  pikirkan mana yang akan dipilih. sebaiknya coba perhatikan beberapa hal  juga sebelum memutuskan untuk menentukan warna brio rs 2018. Misalnya kamu bisa pertimbangkan beberapa diantaranya:

  • Daya tahan warna
  • Kecocokan warna dengan kepribadian
  • Kemudahan perawatan
  • Harga, dll

Banyak banget yang bisa kamu cek dan perhatikan  agar gak sekedar beli mobil saja nantinya yang cepat bosan. Baiknya mobil itu bisa jadi teman suka duka dalam waktu lama bukan waktu sebentar sehingga menentukan warna mobile brio jadi penting dilakukan dengan seksama dan benar.

Leave a reply "Daftar Warna Mobil Brio Paling Baru dan Lengkap"

Author: 
    author